Rudy Clean

Tentang Rudy Clean

Rudy Clean

Kami Professional dibidang jasa cuci sofa, cuci karpet, serta cuci springbed. Bukan hanya itu harga yang kami tawarkan meupakan harga yang sanagat terjangkau, sangat cocok untuk orang rumahan. Kami siap mengerjakan langsung ke tempat anda, pengerjaan kami menggunkan model wet clean atau dengan bersih dan kering , dengan cara ini sangat cocok untuk cuci sofa di kota besar seperti di jakarta utara, jakarta timur , jakarta selatan, jakarta barat, jakarta pusat serta daerah sekitar jakarta seperti bekasi, depok, dll Dengan adanya jasa sofa ini, diharapkan memberikan kenyamanan rumah anda, karena sofa anda terbebas dari debu yang dapat mengganggu kesehatan, Anda tidak perlu repot lagi dengan urusan bersih – bersih sofa, karpet, springbed, cukup hubungi kami saja, kami akan siap meluncur ke lokasi anda. Bagi anda yang berlokasi di luar jakarta tidak perlu khawatir, karena jasa cuci sofa kini siap meluncur ke luar jakarta, jasa cuci sofa bekasi, jasa cuci sofa depok, jasa cuci sofa ciputat, jasa cuci sofa tangerang. Bukan hanya bersih, dengan cuci karpet, cuci springbed, cuci sofa juga akan menjaga keawetan, serta menambah kenyamaan saat digunakan. oleh karena itu jika ada masalah tentang sofa, karpet, spring bed anda langsung kontak kami saja… kami akan selalu ada untuk anda..
2020-07-01
WhatsApp Image 2023-12-06 at 05.16.56

Kami Professional dibidang jasa cuci sofa, cuci karpet, serta cuci springbed. Bukan hanya itu harga yang kami tawarkan meupakan harga yang sanagat terjangkau, sangat cocok untuk orang rumahan.

Kontak

Kampung Rawadas Jalan Pondok Kopi Ujung RT.2/RW.3 No104H Kecamatan Duren Sawit Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460 Indonesia

0856-9453-0370